Renungan

Masa Depanku Milik-Mu

Ayat : Yeh. 38,39; Mzm. 145; Why. 20

Salah satu alasan mengapa manusia sering terjerumus ke dalam dosa ialah karena manusia memiliki sifat alami yang selalu ingin tahu. Sifat ini jugalah yang membawa manusia menyukai hal-hal supranatural yang berhubungan dengan masa depannya. Bagi yang salah melangkah, berani membayar mahal untuk mendapatkan ramalan tentang masa depannya. Bahkan, jujur saja, tidak jarang pula orang Kristen mengejar nubuatan hanya karena merasa ingin tahu akan masa depannya.
Iblis yang pandai memanfaatkan kesempatan, tanggap terhadap kelemahan manusia yang satu ini. Belakangan, bisnis iblis yang berkedok "ramalan jitu" semakin diminati orang. Iblis mempermudah pekerjaannya dengan menambahkan fasilitas-fasilitas bagi para pengikutnya Perhatikan saja, sekarang orang tidak usah bersusah payah untuk mencari tahu tentang nasib dan peruntungannya. Tinggal angkat telepon, maka ia dapat mereka-reka langkah selanjutnya yang sebaiknya diambil. Bukankah dalam hal ini, seakan-akan kita memilih sendiri jalan nasib kita? Lalu, dimanakah peranan Tuhan di dalam kehidupan manusia?
Saudara kekasih Kristus, kita hidup di kerajaan kegelapan. Berarti, mudah sekali bagi kita untuk terjebak oleh tipu daya si iblis. Ya, manusia tidak sempurna. Tetapi bertobatlah dan jangan pernah sekali-kali bertekad untuk menjadi pengikut setia si iblis. Ingatlah, Yesus sudah menjamin masa depan orang yang percaya. Masa depan anda bukan milik anda lagi, tetapi sudah menjadi milik-Nya dan Dia tidak akan mempermalukan kita.

Edisi - 23 Feb 2020

download

Edisi - 16 Feb 2020

download

Shallom

Kami sangat senang dengan kunjungan Saudara/i dan berdoa agar Saudara/i menerima berkat Tuhan Yesus yang melimpah melalui website ini.

Mari bergabung bersama dalam Ibadah kami yang disertai dengan doa, pujian, dan penyembahan, biarlah Firman Tuhan Yesus menjamah dan memberkati kehidupan Saudara/i.