Renungan

Hari Ini Hari Mujizat

Ayat : Matius 6:25-34

Hari ini adalah hari Tuhan. Kita semua mengerti bahwa hari-hari yang lalu hanyalah kenangan, hari-hari yang akan datang adalah harapan, tetapi hari ini adalah kenyataan. Banyak di antara kita terjebak dalam kenangan masa silam dan melalui hari-hari dengan penuh penyesalan. Namun ada juga yang selalu merencanakan untuk melakukan suatu perubahan dalam hidup, tetapi sampai hari ini keadaannya masih sama saja dengan hari-hari yang lalu. Harapan tinggal harapan dan tak kunjung menjadi kenyataan.
Allah memberikan prinsip yang sederhana untuk meraih kemenangan. la berfirman : "Sebab itu janganlah kamu kuatirakan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari" (Matius 6:34). Allah kita adalah Allah yang bekerja dari hari ke hari. hari pertama Allah menciptakan terang. Hari kedua la menciptakan cakrawala. Hari ketiga la menciptakan daratan. hari keempat la menciptakan tumbuh-tumbuhan. hari kelima la menciptakan binatang. hari keenam Allah menciptakan manusia dan bagi Allah segalanya sungguh amat baik. Setiap hari Allah bekerja. Itulah sebabnya Yesus mengajar kita untuk berdoa : "Berilah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya" (Matius 6:11). la adalah Allah pada hari ini. Oleh karena Allah bekerja dari hari ke hari, maka kehidupan kita dari hari ke hari dijamin oleh Dia. Oleh karena la adalah Allah hari ini, make kemenangan kita hari ini juga dijamin oleh-Nya. Jadikan Yesus sebagaiAllah anda hari ini, maka hari ini juga anda akan melihat mukjizat. Tuhan memberkati.

Edisi - 23 Feb 2020

download

Edisi - 16 Feb 2020

download

Shallom

Kami sangat senang dengan kunjungan Saudara/i dan berdoa agar Saudara/i menerima berkat Tuhan Yesus yang melimpah melalui website ini.

Mari bergabung bersama dalam Ibadah kami yang disertai dengan doa, pujian, dan penyembahan, biarlah Firman Tuhan Yesus menjamah dan memberkati kehidupan Saudara/i.