Renungan

Wind Of Change

Ayat : II Pet. 1-3; Yoh. 1

Kelompok musik Scorpions dalam lagunya Wind of Change' membawa harapan bagi anak-anak muda bahwa akan datang angin perubahan yang membawa kedamaian. Seluruh dunia menjadi satu kesatuan dan hidup dalam kedamaian. Banyak anak-anak muda terbius dengan lagu tersebut Padahal ini hanya bohong belaka. Selagi iblis masih menguasai hati manusia, tidak akan ada damai, yang ada hanya pembunuhan, pemberontakan, keserakahan, dan kesombongan. Hanya Yesus yang sanggup membawa perubahan. Di mana saja berada, Yesus selalu membawa perubahan, sama seperti kehadiran-Nya di Gerasa. Orang yang kerasukan setan 'Legion' dilepaskan dan disembuhkan.. Hidup orang itu diubah dari orang gila menjadi pemberita Injil di daerah Dekapolis. Hidupnya penuh damai, sukacita, dan pengharapan.
Apabila anda mengijinkan Yesus hadir dalam hidup anda, maka Yesus akan membawa perubahan. Yesus akan memulihkan tubuh anda, yang lumpuh berjalan, yang buta melihat, yang kanker dan tumor disembuhkan. Jika ingin cantik secara fisik, kita dapat pergi ke salon memotong rambut, operasi plastik, dll. Tetapi dalam diri manusia siapa yang dapat mengubahnya? Supaya anda dibaharui dan jiwanya dibersihkan, ijinkanlah Yesus hadir dalam diri anda. la akan menyucikan hati dan pikiran anda sama seperli la mengubah orang yang kerasukan setan di Gerasa.
Tuhan sedang membentuk generasi pelaku Firman, yaitu generasi yang mengalami pembaharuan. Kekristenan itu berarti perubahan. Bila hidup kita belum menampakkan perubahan, berarti kita belum menerima Kristus dalam hati atau memang kita tidak mau dibentuk oieh Roh Kudus. Dunia mendambakan perubahan. Banyak teknologi baru ditemukan, namun moral manusia tetap rusak. Banyak seruan dikumandangkan agar dunia menjadi makin baik, namun semuanya tetap sia-sia. Hanya Yesus yang sanggup membawa perubahan. Tidak ada yang lain. Jesus is the Wind of Change!

Edisi - 23 Feb 2020

download

Edisi - 16 Feb 2020

download

Shallom

Kami sangat senang dengan kunjungan Saudara/i dan berdoa agar Saudara/i menerima berkat Tuhan Yesus yang melimpah melalui website ini.

Mari bergabung bersama dalam Ibadah kami yang disertai dengan doa, pujian, dan penyembahan, biarlah Firman Tuhan Yesus menjamah dan memberkati kehidupan Saudara/i.