Profile

GBT. Mawar Saron

Gereja GBT Mawar Saron dimulai di Babatan pada tahun 1981 dimulai dengan sekolah minggu yang bernama Pondok Gembira. Waktu terus berjalan dan pada tahun 1983 dimulai kebaktian umum hari minggu pagi jam 06.00 WIB yang hadiri hanya anggota keluarga sendiri ditambah satu dua orang tetangga. Iniliah awal kebaktian umum ruangan yang dipakai adalah garasi bapak Pdt. Elija Tikno Gunawan (Bapak Gembala). Sepertiga rumah dipakai kamar dan sepertiga dipakai toko meracang yang juga adalah saluran untuk memberitakan injil dan mengajak orang untuk datang di Gereja. Dengan tekad yang kuat perjalanan perintisan ini berjalan terus. Kami wujudkan dengan mengadakan doa pagi dan doa malam setiap hari. Doa pagi pukul 04.30 WIB dan doa malam mulai pukul 19.00 WIB. Kami mencari jiwa terus dan berhasil memenangkan jiwa para tetangga sehingga mencapai 50 orang. Setelah berjalan cukup lama dan samapi berhasil membangun gereja di jalan Sutorejo Utara X/33-35, Surabaya (seluas 1800m²). Kami membuka cabang di jalan Kalijudan no. 148, Surabaya yang mengadakan ibadah setiap hari Selasa pukul 18.30 WIB. Sampai saat ini terus memenangkan jiwa-jiwa bagi kemuliaan namaTuhan Yesus Kristus. Tercatat untuk cabang Sutorejo dan Babatan terdapat 800 jiwa orang dewasa dan 130 jiwa anak remaja serta Sekolah Minggu.

Bapak Gembala GBT. Mawar Saron

Edisi - 18 Agu 2019

download

Edisi - 11 Agu 2019

download

Shallom

Kami sangat senang dengan kunjungan Saudara/i dan berdoa agar Saudara/i menerima berkat Tuhan Yesus yang melimpah melalui website ini.

Mari bergabung bersama dalam Ibadah kami yang disertai dengan doa, pujian, dan penyembahan, biarlah Firman Tuhan Yesus menjamah dan memberkati kehidupan Saudara/i.