Kesaksian

Dari : P.D. (0856 4628 xxxx)

Syallom ...

Dulu saya pernah sakit typus & juga pernah sakit maag. Walaupun saya makan teratur kadang sakit maag itu muncul lagi. Pada waktu tahun lalu, Bapak Gembala menyampaikan Firman tentang "Puasa" dan yang sakit maag bisa sembuh! Saya mengaminkan firman itu dan saya minta kekuatan dari Tuhan untuk mengikuti Doa Puasa.
Pada waktu tubuh saya merasa lemah karena berpuasa.. Sambil berdoa, saya memuji Tuhan : "Disaat ku tak berdaya, kuasa-Mu yang sempurna....", maka kuasa Tuhan benar-benar dinyatakan dalam hidup saya. Saya mengalami banyak mujizat melalui doa puasa & sampai sekarang sakit maag saya sembuh total!
Dan sampai sekarang saya tetap mengikuti doa puasa sampai tutup tahun ini. Puji Tuhan! Rasakan dan nikmati pemulihan dari Tuhan didalam hidup saudara melalui doa puasa.

Tuhan Yesus Memberkati.
Amin.

Edisi - 23 Feb 2020

download

Edisi - 16 Feb 2020

download

Shallom

Kami sangat senang dengan kunjungan Saudara/i dan berdoa agar Saudara/i menerima berkat Tuhan Yesus yang melimpah melalui website ini.

Mari bergabung bersama dalam Ibadah kami yang disertai dengan doa, pujian, dan penyembahan, biarlah Firman Tuhan Yesus menjamah dan memberkati kehidupan Saudara/i.