Kesaksian

Kuasa Perlindungan Tuhan

Dari : Ibu Lidya

Syallom, ...

Pada tgl 28 September 2007, tepatnya hari Jumat, saya berdua dengan anak saya makan mie kluntung di Kapasan. Waktu duduk hati saya nggak enak ingin pindah tempat duduk, saya bicara sama anak saya : "Ayo pindah disitu", tapi anak saya nggak mau dengan alasan kena asap. Saya pikir iya memang kena asap tidak enak. Disaat saya santai menikmati makanan itu tiba-tiba ada satu orang jalan dengan lantang dan dengan berhelm teropong dan ada pisau di tangannya, dengan seramnya dia menghampiri saya dan merebut tas saya. Spontan saya panggil nama : "Tuhan Yesus ... Yesus ..." sebutan itu saya ucapkan berkali-kali dari dasar hati yang dalam dan tanpa saya sadari kepalapun tunduk sehingga saya tidak terlalu melihat seramnya orang itu.
Dengan spontan saya dipeluk anak saya dan ditarik ke belakang hingga saya terjatuh dari kursi. Tapi Puji Tuhan, penjahat itu lari ketakutan dengan tidak membawa apa-apa dan tak sedikitpun tubuh saya yang luka dan handphone anak saya diatas mejapun tak diambil.
Puji Tuhan, saya berkata dengan anak saya, "Mama seperti berperang dengan iblis", kata anak saya, memang orangnya serem seperti iblis dan waktu kita sebut nama Tuhan Yesus, kuasa Tuhan turun membentengi kita sehingga tak satu kuasa kegelapan yang dapat mengusik kita. Amin.

Terima kasih Tuhan Yesus.
Kuasa penyertaan-Mu sempurna, dahsyat dan luar biasa.
Tuhan memberkati, Amin.

Nb :

Keesokan harinya pada waktu pegawai saya order di Kapasan, dia nongkrong di warung kopi dan ada tukang parkir cerita : "Tadi malam ada kejadian penodongan, tapi orangnya bisa lolos dan penjahatnya gagal. Kok bisa ya penjahatnya grogi dengan orang yang mau ditodong itu, padahal biasanya pasti kena. Saya jadi heran melihat kejadian tadi malam". Karena ada Kuasa dari Tuhan Yesus itulah saya bisa lolos dari si penjahat yang biasanya selalu berhasil dalam aksi jahatnya, dan kali ini dia gagal.
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala perlindungannya.

Edisi - 08 Sep 2019

download

Edisi - 01 Sep 2019

download

Shallom

Kami sangat senang dengan kunjungan Saudara/i dan berdoa agar Saudara/i menerima berkat Tuhan Yesus yang melimpah melalui website ini.

Mari bergabung bersama dalam Ibadah kami yang disertai dengan doa, pujian, dan penyembahan, biarlah Firman Tuhan Yesus menjamah dan memberkati kehidupan Saudara/i.